Scroll to Top

Dewi Persik Mengaku Tidak Dekat Dengan Artis RCM

By Ika / Published on Monday, 13 Feb 2012

Keputusan Ahmad Dhani menggaet Dewi Persik ke dalam Republik Cinta Management (RCM) memang cukup mengejutkan. Sejak saat itu beredar rumor bahwa artis-artis RCM tidak menerima kehadiran Depe di tengah-tengah mereka karena tak suka dengan penyanyi dangdut yang penuh kontroversi tersebut.

Bila disinggung mengenai hal ini, para artis RCM pun kompak mengatakan bahwa mereka sama sekali tidak keberatan dengan masuknya Dewi Persik ke RCM. Depe pun berkata bahwa ia tidak punya masalah dengan anak buah Ahmad Dhani yang lain.

Ahmad Dhani - Dewi Persik

Walau begitu Depe mengaku bahwa dirinya tak begitu dekat dengan artis-artis RCM yang lain. Namun Depe buru-buru menambahkan bahwa ia tidak akrab dengan mereka lantaran memang jarang bertemu yang disebabkan padatnya jadwal pekerjaan.

“Aku memang enggak dekat dengan sama anak-anak RCM,” ujarnya. “Jadi bukan karena apa-apa, tapi karena kami jarang ketemu, dikarenakan memang aktivitas kami, itu saja.”

Baru-baru ini Depe juga digosipkan tengah berseteru dengan Mulan Jameela tentang anak emas RCM. Selama ini, Mulan sering disebut-sebut sebagai anak emas Ahmad Dhani dan memperoleh keistimewaan. Karena kesal dengan rumor itu, Mulan sempat curhat di Twitter dan menegaskan bahwa ia bukan anak emas.

Dewi Persik lalu berusaha menenangkan rekan satu manajemennya tersebut dengan membalas postingan Mulan. Keduanya pun terlibat percakapan di media sosial tersebut. Namun entah dari mana datangnya, tiba-tiba percakapan mereka disalahartikan sebagai pertikaian.

“Masa aku dibilang berantem sama kamu..kesel tingkat dewa nih..Padahal kita peluk-pelukan yee..Au aah..cape ngeladenin media,” kata Mulan pada Depe lewat Twitter setelah diisukan berselisih dengan pedangdut tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda