Scroll to Top

Persipura Kebut Persiapan Jelang Hadapi Adelaide United di LCA

By Aditya / Published on Monday, 13 Feb 2012

Persipura Latihan

Setelah AFC menyatakan bahwa Persipura berhak tampil di Liga Champions Asia (LCA), tim Mutiara Hitam segera bersiap. Kembalinya Persipura ke ajang sepakbola antar klub paling bergengsi di Asia itu ditandai dengan lawatan ke Australia untuk menghadapi tuan rumah Adelaide United dalam pertandingan play-off yang akan dilangsungkan pada 16 Februari 2012 mendatang.

Hari ini, Senin (13/2), Ketua Harian Persipura, La Siya, sudah tiba di Jakarta untuk mengurus segala-sesuatunya sebelum Persipura berangkat ke Australia. Dikatakan La Siya, saat ini Persipura sedang melakukan persiapan intensif, baik latihan maupun urusan administrasi pemain. Waktu yang mepet membuat Persipura harus segera berbenah dengan harapan bisa menang melawan Adelaide United dan masuk ke fase grup.

”Persipura berangkat besok (Selasa) jam 3 ke sana (Australia). Saat ini Persipura sedang mempersiapkan administrasi 21 pemain dan 18 ofisial,” terang La Siya di Jakarta, Senin (13/2).

La Siya mengakui bahwa belum semuanya terselesaikan dengan baik karena waktu yang memang sangat singkat. Namun, meskipun demikian, La Siya optimis Boaz Salossa dan kawan-kawan dapat meraih kemenangan mengingat ini adalah hasil perjuangan demi memperoleh kembali hak untuk berlaga di LCA.

”15 pemain sudah oke, yang 6 lagi sedang diurus. Untuk ofisial , yang 16 orang sudah oke. Belum beresnya masalah administrasi ini karena waktunya mepet. Kita baru terima kabar main tanggal 10 Februari (2012) kemarin. Tapi saya harus yakin, Persipura bisa menang!” pungkas La Siya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda