Scroll to Top

Fabio Capello Bantah Akan Tukangi Anzhi Makhachkala

By Aditya / Published on Monday, 13 Feb 2012

Fabio Capello

Salah satu pelatih terbaik dunia yang baru saja mengundurkan dari tim nasional Inggris, Fabio Capello, menyangkal bahwa dirinya telah didekati klub kaya raya Rusia Anzhi Makhachkala. Kabar yang santer beredar mengatakan bahwa pelatih asal Italia itu sudah terbang ke Rusia pekan lalu untuk bertemu dengan pengurus klub Anzhi Makhachkala.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh sang pelatih. Ia mengaku tidak melakukan pembicaraan apapun dengan klub manapun, termasuk Anzhi Makhachkala. Fabio Capello saat ini sedang menikmati masa rehatnya dengan berlibur dan bersantai di daerah pegunungan, bukan berada di Rusia yang lekat dengan nuansa saljunya itu.

”Aku sedang berada di Saint-Moritz, di daerah pegunungan. Apa aku akan ke Rusia beberapa hari ke depan? Apa Anda bergurau? Begini, aku sedang berada di sini dan sedang santai,” sangkal mantan pelatih AS Roma dan Real Madrid ini seperti dikutip Sky Sports, Senin (13/2).

Bantahan Fabio Capello itu diperkuat oleh sang anak, Pierfilippo, yang mengurusi urusan pekerjaan sang ayah. Menurut Pierfilippo, ayahnya saat ini sedang beristirahat dan tidak menjalin komunikasi bahkan sekadar memikirkan tawaran dari klub manapun. Dirinya pun belum dihubungi oleh pihak-pihak yang menginginkan jasa ayahnya.

”Mempertimbangkan apa yang saya ketahui, ayah saya tidak sedang mempertimbangkan tawaran apapun. Saya belum bicara dengan siapa-siapa,” ungkap Pierfilippo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda