Scroll to Top

Adele, Ratu Grammy Awards 2012

By Kamila Bawazier / Published on Tuesday, 14 Feb 2012

Grammy Awards yang digelar hari ini menjadi ajang pembuktian bagi penyanyi pendatang baru Adele untuk membuktikan kejayaannya dalam musik dunia.

adele

Tak tanggung-tanggung enam Grammy Awards ia bawa pulang. Termasuk penghargaan bergengsi untuk album terbaik tahun ini 21 dan rekaman terbaik untuk lagu Rolling In the Deep.

Adele pun terlihat tak menyangka dengan kemenangannya ini. Ia sempat meneteskan air mata ketika diminta memberi pidato kemenangan.

“Rekaman ini terinspirasi oleh sesuatu yang normal dan setiap orang melaluinya. Hubungan omong kosong dan itu telah berlalu. Saya tidak dapat menceritakan kepada anda bagaimana perasaan saya tentang itu. Itu merupakan tahun yang mengubah hidup saya,” kata Adele.

Tak hanya menerima penghargaan, penampilan Adele dalam acara penghargaan tersebut mampu membius semua penonton yang terpukau akan suara emasnya.

Tak akan ada yang menyangkan jika penyanyi berusia 23 tahun tersebut baru saja menjalani operasi tenggorokan yang hampir membuatnya tak bisa bernyanyi lagi.

Ajang Grammy Awards ke 54 tidak hanya menampilkan suka cita para pemenang. Panitia memberi sesi khusus untung mengenang kematian penyanyi luar biasa Whitney Houston yang meninggal 1 hari sebelumnya.

Jennifer Hudson didaulat untuk menyanyikan I Will Always Love You untuk mengenang mantan istri Bobby Brown tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda