Scroll to Top

Pemakaman Whitney Houston Di New Jersey, Jumat Ini

By Kamelia / Published on Tuesday, 14 Feb 2012

Adalah Whitney Houston seorang penyanyi pop yang memiliki suara emas, hingga 5 oktaf. Penyanyi kulit hitam yang meninggal dalam bathtub ini rencananya akan dimakamkan pada hari Jumat (17/2/2012) seperti yang dilansir pada femalefirst.

whitney houston

Jenazah Whitney yang sudah di otopsi untuk penyelidikan penyebab kematian yang masih simpang siur ini akan diterbangkan dari Los Angeles ke Newark, New Jersey. New Jersey merupakan tempat dimana Whitney dibesarkan.

Bobbi Kristina, putri Whitney langsung syok mendengar kabar sang ibu telah tiada. Pasalnya sebelum meninggal, Bobbi Kristina sempat bertemu ibunya, dan menurut pengakuannya, ibunya terlihat baik-baik saja.

Bobby sudah dua kali dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami depresi berat dan mencoba bunuh diri.

Bakat luar biasa Whitney pertama kali ditemukan pada saat ia tampil pada Hope Baptist Church di Newark. Di gereja itulah ia juga belajar bermain piano.

Para pelayat telah mengunjungi gereja sejak kematiannya diumumkan, menurut salah seorang sumber, keluarga Houston memang sangat berarti bagi komunitas gereja tempat ia belajar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda