Scroll to Top

Pemain Berdarah Indonesia Sergio Van Dijk Tak Sabar Hadapi Persipura

By Aditya / Published on Tuesday, 14 Feb 2012

Sergio Van Dijk

Setelah sempat dikabarkan tidak masuk line-up saat menghadapi lawatan Persipura Jayapura pada laga play-off  Liga Champions Asia yang dihelat pada 16 Februari 2012 mendatang, Sergio Van Dijk ternyata mungkin akan dipasang oleh pelatih Adelaide United, John Kosmina. Bahkan, pemain asal Belanda berdarah Indonesia itu menyatakan tidak sabar menghadapi klub asal leluhurnya tersebut. Apalagi, Persipura adalah klub Indonesia pertama yang akan dihadapi Sergio Van Dijk dalam riwayat karir sepakbolanya.

”Pertama-tama, saya menaruh respek kepada Persipura. Bagi saya pribadi, sangat bagus berhadapan dengan tim asal Indonesia untuk pertamakali dalam karir saya,” ungkap Sergio Van Dijk, Senin (13/2).

Pemain yang sedang menunggu kabar mengenai proses naturalisasinya untuk menjadi warga negara Indonesia itu pun mengungkapkan ingin berduel langsung dengan penyerang andalan Persipura dan tim nasional Indonesia, Boaz Salossa. Sayangnya, Boaz Salossa tampaknya tidak akan turun ke lapangan karena masih dibekap cedera.

”Tentu saja ini menarik (menghadapi Boaz Salossa). Dia salah satu pemain terbaik di Indonesia saat ini, dan tentunya paling berbahaya!,” kata Sergio Van Dijk.

Sebelumnya diwartakan, Sergio Van Dijk diragukan akan tampil dalam pertandingan melawan Persipura yang digelar di kandang Adelaide United itu, mengingat penampilannya yang belum maksimal dalam beberapa pertandingan terakhir. Namun, tampaknya pelatih John Kosmina berubah pikiran dan striker yang berminat membela timnas Indonesia itu pun kemungkinan akan dimainkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda