Scroll to Top

Hadiah Valentine: Wanita Ingin Perhatian

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 14 Feb 2012

Hadiah Valentine

Kira-kira apa yang diinginkan dari seorang wanita di hari kasih sayang atau valentine? Jika pertanyaan tersebut ditujukan pada pengguna Twitter di seluruh dunia mereka menginginkan cuma satu, perhatian. Mengapa?

Hal ini dapat ditangkap dari tagar atau hashtag #ThingsWomenWant yang sempat trending beberapa waktu yang lalu menjelang hari valentine. Wanita di seluruh dunia mengungkapkan keinginan hati mereka dari orang yang disayang dan dikasihi.

Seperti tweet dari Wiz Khalifa. Ia mengungkapkan sejatinya wanita hanya menginginkan sebuah perhatian yang berupa kepercayan. Sebab dengan kepercayaan, suatu hubungan tidak ada artinya. Tweet ini telah di-retweet sebanyak 12.307 kali.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/WizKhalllifa/status/169175808932446208″]

Simply Niquaaa menulis di akun Twitter-nya jika seorang wanita membutuhkan perhatian dari pasangannya untuk tetap setia pada sebuah hubungan dan mereka tidak mudah ‘berpindah’ ke lain hati.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/princessNiqua_/status/169327008998883328″]

Piper Blurred dalam tweet-nya menulis jika wanita membutuhkan perhatian pasangan yang romantis dan kasih sayang yang lebih. Jika wanita tersebut mendapatkannya, maka ia akan mengalami hari valentine di setiap hari, bukan hanya pada 14 Februari saja.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/PiperSaysPunk/status/169327539905507328″]

Lain lagi dengan Garry Rees. Ia berpendapat jika wanita hanya membutuhkan perhatian pasangannya dengan sebuah senyuman. Senyuman di pagi hari ketika pasangan Anda bangun dan hanya Andalah yang ia miliki di dunia ini.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/reesg/status/169328618944729088″]

Dari tagar #ThingsWomenWant sejatinya dapat dibuat sebuah kesimpulan jika, wanita tatkala hari valentine tiba, mereka tidak membutuhkan sebuah hadiah fisik; cokelat, bunga, boneka, atau hadiah fisik apapun.

Mereka menginginkan sebuah kado yang berupa non fisik, seperti sebuah perhatian yang lebih. Kasih sayang yang lebih. Dan cinta yang lebih dari tahun-tahun sebelumnya. Hanya dengan sebuah perhatian adalah bentuk dari cinta yang sesungguhnya

Well, jika pengguna di Twitter menganggap demikian, bagaimana dengan Anda. Hadiah apa yang Anda berikan pada orang yang dikasihi di hari valentine tahun ini? Tuliskan di kotak komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda