Scroll to Top

Katy Perry Kagumi Adele

By Herlindra Kirana / Published on Tuesday, 14 Feb 2012

Katy Perry menyebut Adele sebagai ‘BOSS’. Penyanyi pop ini terkesan dengan penampilan Adele di acara Grammy kemarin. Katy adalah penggemar berat dari penyanyi asal British itu, dimana ia meraih enam piala yang luar biasa tahun ini di upacara penghargaan yang diselenggarakan di Los Angeles.

“@OfficialAdele show em how its done, like a BOSS. #cutestsweetestmostdeservingest” tulis Katy di twitter.

Adele sendiri pernah mengungkapkan kegembiraannya untuk kembali perform di situs jejaring sosial. Penyanyi 23 tahun itu baru saja pulih dari operasi tenggorokan dan mengharuskan istirahat vokal yang ketat.

“Aku akan, aku akan bernyanyi di Grammy. Sudah lama rasanya dan aku mulai lupa bahwa aku adalah seorang penyanyi! Aku tak sabar, akan berbicara lagi nanti” tulis Adele.

Sementara itu, legenda musik Welsh Tom Jones percaya bahwa Adele akan membuat pilihan yang sangat baik untuk menyanyikan lagu di tema James Bond berikutnya.

“Aku berumur 22 tahun ketika aku menyanyikan lagu Thunderball dan itu mengubah karirku dan merupakan kehormatan besar” ceritanya pada The Sun. “Bukan karena dia membutuhkannya tapi Adele berada di pilihan terbaik untuk melakukan Skyfall”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda