Scroll to Top

Ki Kusumo: Akan Ada Artis Meninggal Karena Kecelakaan Pesawat

By Ika / Published on Tuesday, 14 Feb 2012

Di awal tahun 2012 ini masyarakat sempat dikejutkan oleh insiden kecelakaan maut di kawasan Tugu Tani, di mana Afriyani Susanti menabrak banyak orang hingga tewas dengan mobil Xenia miliknya. Tak lama setelah itu muncul lagi berita serupa tentang anak SMP yang menabrak belasan orang di Makassar.

Dua insinden itu hanyalah 2 dari sekian banyak kecelakaan yang terjadi akhir-akhir ini. Menurut seorang paranormal, Ki Kusumo, kecelakaan akan terus terjadi di masa mendatang, bahkan ada insiden yang menurutnya akan lebih mengerikan dari kecelakaan-kecelakaan sebelumnya.

Paranormal Ki Kusumo

“Bukan cuma darat, akan ada juga kecelakaan di laut maupun di udara,” ujarnya. “Kita akan lihat lagi peristiwa yang lebih heboh dari sekarang.”

Tak hanya itu saja, paranormal yang sudah memproduseri beberapa film itu mengatakan bahwa akan ada kecelakaan pesawat yang akan merenggut nyawa seorang artis. Sayangnya, Ki Kusumo enggan menyebutkan siapa artis yang diramalkan akan meninggal dalam kecelakaan tersebut.

“Nanti akan ada artis yang meninggal di pesawat,” kata Ki Kusumo. “Kalau saya nyebutin nama, enggak etis ya. Untuk peristiwa itu saya belum bisa melihat detail, tapi akan ada yang meninggal di pesawat itu adalah artis.”

Paranormal yang mengaku pernah berfirasat soal kepergian Him Damsyik ini lalu mengatakan bahwa seluruh kejadian buruk seperti kecelakaan pasti memiliki penyebab tersendiri, dan kesalahan manusia adalah salah satunya.

“Namanya kecelakaan kan ada penyebabnya. Dan saya melihat ada hal yang harus kita sadari bersama, ada aturan di alam ini,” katanya. “Sekarang ini sudah banyak kerusakan yang seharusnya tidak kita lakukan, termasuk moral.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda