Scroll to Top

Taylor Swift Terkejut Whitney Houston Meninggal

By Herlindra Kirana / Published on Tuesday, 14 Feb 2012

Taylor Swift tidak bisa datang ke ‘full realisation’ kematian Whitney Houston.

Penyanyi Ironic itu ditemukan meninggal di sebuah kamar hotel di lantai empat pada hari Sabtu sore. Meninggalnya Whitney benar-benar mengejutkan industri musik.

Taylor sedang mempersiapkan pesta tahunan pre-Grammy Clive Davis ketika dia tahu dan mengatakan bahwa berita tersebut benar-benar mengguncang tubuhnya.

“Aku sedang di rumah dan aku sedang bersiap-siap untuk pesta Clive Davis dan begitu aku tahu, aku tidak bisa keluar. Aku sangat sedih” katanya kepada Access Hollywood.

Taylor berbicara di karpet merah sebelum perayaan 54th Annual Grammy yang berlangsung pada hari Minggu lalu. Penyanyi country ini masuk nominasi Best Country Song dan Best Country Solo Performance.

Menjelang acara, Taylor sempat bercanda tentang piala Grammy terdahulunya.

“Ini sangat menarik. Sudah ada satu kategori lagi, jadi siapa tahu. Tapi aku sudah bahagia. Ada enam dari mereka. Di mana aku akan menempatkan mereka semua! “ucapnya sambil tertawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda