Scroll to Top

Cuti 5 Tahun, Adele Ingin Menikah

By Kamila Bawazier / Published on Tuesday, 14 Feb 2012

adele

Mendapatkan enam tropi Grammy Awards dalam pagelaran Grammy Awards 2012 tidak membuat Adele menjadi lebih semangat mengejar karir.

Dirinya malah menginginkan untuk mengambil cuti sekitar empat hingga lima tahun agar dapat fokus dalam membangun kehidupan asmaranya.

Nampaknya Adele sangat tergila-gila pada pria bernama Simon Konecki. Ia tak sungkan memujinya di depan para wartawan.

“Dia sangat luar biasa, dan sangat bangga padaku. Dia juga tidak peduli dengan apa yang orang lain pikirkan terhadap diriku. Saya tidak bisa melewati operasi itu jika tidak karena dirinya,” katanya.

Seperti yang dilansir DailyMail, Adele takut hubungan asmaranya akan gagal lagi jika ia terus mengejar karir.

“Saya akan cuti untuk empat atau lima tahun. Jika saya terus bekerja, hubungan saya mungkin akan gagal. Jadi, setidaknya sekarang saya punya banyak waktu untuk melakukan rekaman yang menyenangkan, jatuh cinta dan bahagia,”  ujar Adele.

Pelantun Someone Like You tersebut juga mengungkapkan keinginannya agar dapat menikah, memiliki anak dan memiliki kehidupan seperti keluarga normal lainnya.

“Dan mungkin saja saya akan menikah, mempunyai anak, menanam sayur-sayuran. Saya memiliki banyak hal menarik dan penuh perhatian. Saya akan melakukan apapun untuk kekasih saya,” kata Adele.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda