Scroll to Top

Hantu Sadako Akan Kembali Lagi Ke Bioskop Dalam 3D!

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 15 Feb 2012

sadako

Pernah membayangkan pada suatu malam saat Anda sedang menyaksikan siaran televisi tiba-tiba sesosok wanita berambut panjang yang memakai gaun putih merangkak keluar dari televisi Anda?

Pastinya sangat mengerikan sekali bukan? Ya, momen menyeramkan dalam film horor asal jepang berjudul ‘The Ring‘ tersebut adalah salah satu adegan dalam film horor yang paling diingat dan paling mencekam dalam sejarah film horor.

Kini setelah lama ‘vakum’ tidak ada kelanjutan film-filmnya lagi setelah Ringu 2 (The Ring 2), tahun ini hadir sequel terbarunya berjudul Sadako 3D.

Sesuai judulnya, film ini akan menampilkan sosok hantu Sadako dalam film ber-format 3D seperti yang sudah menjadi kewajiban film-film terbaru saat ini.

Sadako 3D ber-setting 13 tahun sejak film pertama Ringu. Menceritakan  tentang Akane, seorang guru yang mendapati salah seorang muridnya tewas bunuh diri setelah melihat video misterius di internet. Akane awalnya tidak mempercayainya, tetapi saat salah seorang muridnya lagi ditemukan meninggal setelah menyaksikan video tersebut, Ia pun akhirnya memutuskan untuk menyelidiki kasus ini yang ternyata mengarah kepada sosok hantu wanita bernama Sadako yang memiliki kutukan mematikan.

Sadako 3D akan dirilis di Jepang pada tanggal 12 Mei 2012.

Sidomi akan tampilkan trailer terbarunya berikut ini.

Karena filmnya akan ditayangkan dalam 3D, apakah Anda sudah siap menyaksikan hantu Sadako keluar dari layar bioskop saat menyaksikannya nanti?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda