Scroll to Top

Ultah Donita Bertepatan Dengan Hari Valentine

By Tyas / Published on Wednesday, 15 Feb 2012

Donita

Umumnya tanggal 14 Februari diperingati kebanyakan muda – mudi di seluruh penjuru dunia untuk mengapresiasikan kasih sayang kepada kekasihnya, namun berbeda halnya dengan Donita. Aktris cantik bintang sinetron ‘Cinta Fitri’ ini justru nangis di hari valentine. Kenapa?

Di hari yang sama dengan hari kasih sayang, Donita juga merayakannya sebagai hari jadi kelahirannya. Namun Donita mengaku sedih dan ingin menangis karena tak seorangpun orang terdekatnya memberinya ucapan.

“Hari ini dibikin sebal sampai pengen nangis. Sikap orang-orang mendadak menyebalkan semuanya. Berasa kayak capek banget. Teman-teman ngilang, telepon nggak diangkat, pokoknya menyebalkan banget semuanya,” tutur Donita, kepada wartawan di Gandaria City, Jakarta Selatan seperti dilansir Tabloid Bintang.

Ternyata hal itu adalah akal – akalan orang – orang terdekat Donita saja. Mereka ingin membuat Donita menderita dan sebal karena merencanakan kejutan ultah spesial. Sang dalang, Handika Pratama, mengaku telah mendapat restu dari sang ibunda untuk mengerjai putrinya itu.

“Koordinasi sama Mamanya dan keluarga. Dibikin nangis aja sekalian. Lagian kan sudah lama enggak ketemu teman-teman lamanya,” beber laki – laki yang disebut – sebut sebagai pacar baru Donita itu.

Dan apa yang mereka rencanakan – pun berhasil. Donita yang sudah sebal langsung tertawa mendapat kejutan dari keluarga dan teman – teman dekatnya. Ada diantara mereka rekan sesama artis, Dinda Kanya Dewi.

Selamat Ulang Tahun, Donita…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda