Scroll to Top

Minta Angpao ‘9’, Denada Tak Tunda Momongan

By Tyas / Published on Wednesday, 15 Feb 2012

Denada-Jerry-Aurum-2Ada yang unik di pernikahan Denada dan Jerry Aurum yang mengambil tempat di Bali hari ini. Dena dan Jerry menikah dengan 3 adat sekaligus.

Mereka menikah dalam adat Jawa, Islam dan Cina. Perbedaan latar belakang budaya – lah yang menyebabkan mereka harus menggelar pernikahan dengan adat yang berbeda – beda. Denada yang merupakan orang Jawa tulen menikah dengan Jerry yang berdarah Cina.

“Kalau kemarin pakai adat Jawa, kalau tadi Islam, nah nanti pakai adat Cina,” ungkap Emilia Contesa seperti dilansir Detikhot.

Hal unik lain yang ada di pernikahan pelantun ‘Melayang’ ini adalah permintaannya untuk memberikan mereka angpao berangka sembilan. Ada apa dibalik angka itu?

“Lucu banget, Dena maunya setiap orang yang ngasih angpao harus angka sembilan. Saya juga nggak tahu kenapa, padahal dulu Dena sukanya angka delapan,” lanjut sang ibunda.

Ketika ditanya tentang momongan, Emilia Contesa dengan semangat berkobar – kobar menjawab.

“Saya sudah bilang sama dia, bulan depan harus isi atau bulan depannya lagi, jangan ditunda-tunda. Dan dia juga bilang, iya, Ma sudah nggak sabar mau buru-buru hamil’,” terangnya.

Lebih lanjut, Emil mengungkapkan bahwa baik Denada maupun Jerry sepakat untuk tidak membatasi momongan mereka. Berapapun Tuhan memberi, mereka akan menerimanya dengan senang hati. Bagi mereka, semakin banyak anak, semakin ramai keluarga dan semakin indah hidup mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda