Scroll to Top

Ultimate Dog Tease Dari Video Hits Di Youtube Diangkat Ke Film

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 15 Feb 2012

Di Indonesia cukup banyak kita mengenal ‘selebritis instan’ yang langsung mencuat namanya berkat video di Youtube seperti Sinta Jojo, Briptu Norman, Udin Sedunia, dan sederet ‘Seleb Youtube’ lainnya.

Di negara lain seperti Amerika juga memiliki banyak selebritis Youtube. Mulai dari Justin Bieber, Charlie lewat videonya Charlie Bite My Finger, sampai yang belum lama menghebohkan Youtube adalah video yang menampilkan seekor anjing yang ‘berbicara’ berjudul “Ultimate Dog Tease”.

Ultimate Dog Tease ini menampilkan rekaman anjing yang sedang digoda oleh majikannya yang berjanji akan memberikannya makanan.

Anjing tersebut menggerakan mulutnya secara natural dan kemudian suaranya diisi oleh percakapan yang sangat sesuai dengan ekspresi wajah si anjing. Sangat kocak!

Sejak dirilis dari tanggal 1 Mei 2011 hingga kini, videonya mencetak hits lebih dari 94 juta penonton.

Kesuksesan inilah yang membuat Paramount Pictures akhirnya memutuskan untuk mengangkatnya menjadi sebuah film.

Ultimate Dog Tease akan menjadi sebuah film komedi.  Skenarionya ditulis oleh Alec Berg dan David Mandel (serial komedi sukses Seinfeld).

Penasaran bagaimana kelucuan dalam video berdurasi 1 menit 21 detik ini yang membuat Pihak Hollywood akhirnya memutuskan untuk mengangkatnya ke film?

Sidomi tampilkan video-nya berikut ini :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda