Scroll to Top

Wah Wanita Lebih Puas dengan Pria Maskulin

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 15 Feb 2012

Sebuah penelitian dari Pennsylvania State University menyatakan, ada hubungan antara kemaskulinan seorang pria dengan kepuasan seksual dari wanita yang berhubungan intim dengan. Dari hasil studi itu terungkap, pria yang dianggap ideal secara fisik ternyata mampu merangsang wanita untuk lebih aktif secara seksual dan merasakan kepuasan lebih.

Intimate Couple

Dari 110 pasangan yang dijadikan sampel, mereka dipantau kehidupan seksnya. Untuk pasangan pria, dilakukan pengukuran untuk menentukan “keidealannya” dalam persepsi umum. Misalnya mengukur kesimetrisan wajah dan maskulinitasnya dari foto yang diambil sebelumnya. Hasil pengukuran itu kemudian dibandingkan dengan jawaban para responden yang ditanyai tentang rincian kehidupan seks mereka, termasuk soal orgasme.

Kesimpulannya, responden wanita yang melakukan seks bersama pasangannya yang dinilai “berkualitas”, ternyata bisa mengalami orgasme sampai berkali-kali. Secara keseluruhan, wanita yang bercinta dengan pria tampan dan ideal bisa memperoleh orgasme dengan kualitas yang lebih baik. Mereka terpuaskan hasratnya.

Dikutip dari Times of India, hasil ini memang sedikit mengejutkan. Pasalnya, selama ini persoalan fisik “sempurna” bukan dianggap menjadi faktor bagi  kepuasan seksual wanita. Namun, meski begitu, faktor maskulin hanyalah salah satu komponen penyebab naiknya gairah wanita. Dan, bukanlah faktor penyebab yang mutlak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda