Scroll to Top

Alessandro Del Piero Akan Hijrah Ke Parma?

By Aditya / Published on Wednesday, 15 Feb 2012

Alessandro Del Piero

Kontrak Alessandro Del Piero di Juventus akan usai sebentar lagi. Tampaknya, Juventus tidak akan memperpanjang kontrak salah satu ikonnya itu. Alessandro Del Piero sendiri menyatakan belum mau pensiun meskipun usianya sudah menginjak 37 tahun. Lantas, ke manakah kiprah sang legenda akan berlanjut.

Sejumlah klub tampaknya tertarik untuk memakai jasa Alessandro Del Piero. Pesona pemain berwibawa ini memang belum pudar. Buktinya, beberapa klub Eropa dan Amerika Serikat sudah siap mengincar Alessandro Del Piero manakala kontraknya dengan Juventus sudah berakhir.

Namun, ada yang tidak rela melihat pemilik 91 caps bersama timnas Azzuri itu bermain di luar Italia. Orang tersebut adalah Tommaso Ghirardi, Presiden Parma. Tommaso Ghirardi menginginkan agar Alessandro Del Piero tetap berkiprah di Italia hingga memutuskan untuk gantung sepatu.

“Saya berharap dia tetap bermain di Italia. Dia sosok besar, pemain hebat,” ungkap Tommaso Ghirardi seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (15/2).

Tidak hanya memuji, Tommaso Ghirardi menghendaki pasangan duet Filippo Inzaghi semasa di Juventus itu bersedia hijrah ke markas Parma, Stadion Ennio Tardini, setelah kontraknya rampung. Bos Parma itu menawarkan satu tempat di timnya apabila Alessandro Del Piero ingin tetap bermain di negerinya.

“Jika dia ingin melanjutkan karir di Italia, maka dia akan menemukan pintu yang terbuka di Parma,” kata Tommaso Ghirardi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda