Scroll to Top

Manajer Baru, Harapan Baru

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 15 Feb 2012

Sesuatu yang baru biasanya akan menghadirkan harapan dan semangat baru bagi seseorang. Itulah yang kini sedang dialami oleh Peter Crouch, striker jangkung milik Inggris.

Peter Crouch

Ya, lengsernya Fabio Capello dari kursi manajer Timnas Inggris beberapa hari lalu membuat beberapa pemain yang sebelumnya tak diandalkan Capello memiliki harapan baru dengan kedatangan manajer baru, entah siapa itu nantinya.

Crouch sendiri terakhir kali bermain untuk The Three Lions pada November 2010 silam. Saat itu, striker berusia 31 tahun itu bermain saat Inggris melawan Prancis di Stadion Wembley.

“Saya sudah tidak berada di dalam tim dalam beberapa pertandingan lalu,” kata Crouch.

“Siapa pun manajer baru nantinya, saya harap ia mau memanggil saya lagi. Saya akan bermain baik bagi Stoke, mencetak banyak gol, dan berharap kesempatan itu akan datang,” harapnya.

Crouch berpeluang mengakhiri puasa golnya dalam enam pertandingan terakhir saat Stoke City bertanding melawan Valencia di babak 32 besar Europa League, Jumat dinihari WIB mendatang.

Di level timnas sendiri, Crouch mencatat rekor yang cukup baik dimana ia telah tampil sebanyak 42 kali dan mencetak 22 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda