Scroll to Top

Syahrini Luncurkan Gaya Rambut Terbaru

By Tyas / Published on Thursday, 16 Feb 2012

syahrini-ranjau-cintaPenyanyi Syahrini memang tak pernah berhenti untuk berkreasi. Berbagai dandanan yang ia kenakan sukses menjadi trend setter di kalangan masyarakat tanah air.

Terkenal dengan penampilan pertamanya dulu yang suka memakai aksesoris dalam ukuran besar dan jumlah berlebih, Syahrini juga dikenal dengan tatanan rambutnya yang berubah – ubah. Mulai dari ‘Jambul Khatulistiwa‘ sampai ‘Jambul Terowongan Casablanca’ ada pada Syahrini.

Kali ini mantan duet Anang Hermansyah ini kembali menghebohkan dengan tatanan rambut barunya yang dinamai ‘Ranjau – ranjau Cinta’.

“Nama gaya rambutnya, ranjau-ranjau cinta, hahaha,” jelas Syahrini saat ditemui di Hall D1, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat seperti dilansir Tabloid Bintang.

Syahrini pertama kali memperkenalkan tatanan rambutnya ini saat menghadiri sebuah acara yang dibuat khusus menyambut hari Valentine. Menurut penyanyi berdarah Sunda ini, tatanan rambut terbarunya disesuaikan dengan tema acara yang akan ia hadiri.

“Rambutku ini mengikuti konsep dan acara yang aku datangin. Nah, kebetulan karena tema acaranya cinta, terciptalah ranjau-ranjau cinta,” ungkap Syahrini.

‘Ranjau – ranjau Cinta’ tak memakai jambul lagi. Rambut Syahrini dibiarkan terurai namun ada beberapa rambut khususnya bagian luar yang dikeriting sehingga terkesan acak namun tetap manis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda