Scroll to Top

Pemakaman Whitney Houston Akan Berlangsung Tertutup

By Kamelia / Published on Thursday, 16 Feb 2012

Prosesi pemakaman Whitney Houston memang dikabarkan akan berlangsung pada hari Jumat, namun rupanya keluarga Whitney mengubah rencana tersebut dan memilih akan memakamkan Whitney pada hari Sabtu (18/2/2012) di Whigham Funeral Home, New Jersey.

whitney houston 2012

Rencananya pemakaman penyanyi legendaris itu akan berlangsung tertutup, hanya dihadiri kerabat dan teman-teman dekat Whitney semasa hidupnya.

Keputusan itu diambil oleh pihak keluarga Whitney dan dibenarkan oleh perwakilan pemakaman yang dikutip dari Reuters.

“Ini keputusan keluarga. Mereka telah melepas Whitney untuk kota, negara bagian dan dunia selama 30 tahun. Ini saatnya waktu mereka untuk mengucapkan selamat jalan kepada putri, ibu mereka.”

Sampai saat ini masih belum dipastikan 100% penyebab kematian Whitney. Meskipun kronologis penyebab kematian Whitney sudah diketahui beberapa waktu lalu. Yakni Whitney meninggal dunia dalam sebuah bathtub kamar mandi di hotel Beverly Hills sebelum menghadiri acara Grammy Awards.

Dikabarkan malam sebelum Whitney tutup usia, ia hadir dalam Grammy Party dan sempat bernyanyi serta minum-minuman keras.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda