Scroll to Top

Pria ini Bakar Diri Setelah Diputus Pacarnya via SMS

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 16 Feb 2012
Maysam Mayani
Maysam Mayani

Maysam Mayani (26) nekat membakar dirinya sendiri setelah diputus pacarnya lewat SMS.

Ironisnya, sebelum membakar dirinya, ia mengirim SMS ke wanita yang dicintainya tersebut dengan isi, kemarilah, dan ambil mayatku.

Bagaimana kisah ini bermula?

Khamseh wanita yang dicintai Maysam Mayani sehari sebelumnya mengirim SMS untuk mengakhiri hubungan mereka berdua.

Ia beralasan jika sang ayah tidak menyetujui hubungan mereka. Sang ayah juga memeringatkan Khamseh akan kasus pelecehan yang pernah dilakukan Maysam Mayani.

Anda harus pergi, karena saya tidak sanggup lagi untuk meneruskan hubungan ini, tulis Khamseh di SMS-nya pada Maysam Mayani.

Pengadilan Coroner Westminster mengatakan jika Maysam Mayani memiliki riwayat dipresi dan mencoba bunuh diri saat menjalin hubungan dengan Khamseh.

Misalnya pada Oktober tahun lalu, Maysam Mayani menghubungi Khamseh jika ia akan melompat dari jembatan Wetminster jika Khamseh tak menemuinya.

Westminster Bridge
Jembatan Westminster

Sebelumnya pula pernah mengancam akan meminum pil (obat) secara tidak wajar (overdosis) jika Khamseh tidak mencintainya lagi.

Nampaknya ancaman terakhir yang dikirim Maysam Mayani benar-benar terjadi. Ia nekat membakar dirinya sambil berteriak lantang.

“Ini mungkin terakhir kalinya Anda melihat aku, namun dalam bentuk mayat,” tulis Maysam Mayani dalam SMS yang ia kirimkan pada Khamseh sebelum membakar dirinya.

Daisy Alexander saksi di lokasi kejadian mengatakan jika Maysam Mayani begitu keluar dari rumahnya langsung menyulut tubuhnya dengan api.

Ia menggenakan sebuah mantel. Dan ketika membakar dirinya, Maysam Mayani sambil berteriak mengucapkan sesuatu namun tidak ia dengar dengan jelas.

Maysam Mayani mengalami luka bakar 90 persen. Dan kemudian ia meninggal di rumah sakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda