Scroll to Top

Inilah Wanita Tergemuk di Inggris

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 16 Feb 2012

Inilah Wanita Tergemuk di Inggris_1

Brenda Flanagan-Davies (43) memiliki berat sekitar 40 stones atau sekitar 252 kilogram. Dengan bobot dua kuintal lebih ini, ia ditasbihkan menjadi wanita ‘terberat’ di Britania Raya.

Dan bahkan Brenda Flanagan-Davies tidak pernah beranjak dari rumahnya. Petugas pajak bahkan harus mendatangi tempat tidurnya untuk menyelesaikan urusan ‘pungli’ negara.

Inilah Wanita Tergemuk di Inggris_2

Sebelumnya wanita terberat di Inggris disandang oleh Sharon Mevsimler dengan bobot 45 stones atau sekitar 283 kilogram. Namun ia telah meninggal pada tahun 2010 silam.

Brenda Flanagan-Davies yang juga mantan penjaga toko Tyne and Wear di Gateshead, Inggris, memakan lebih dari 6.000 kalori per hari termasuk sembilan batang coklat dan tiga liter minuman soda.

Inilah Wanita Tergemuk di Inggris_3

Padahal asupan kalori harian normal yang dibutuhkan manusia serta anjuran dokter hanya 2.000 kalori saja per hari untuk wanita.

Brenda Flanagan-Davies yang memiliki ketergantungan makanan memiliki lemari es di samping tempat tidurnya yang dilengkapi dengan amunisi snack, cokelat, dan minuman bersoda.

Inilah Wanita Tergemuk di Inggris_4

Setelah bertahun-tahun menikmati surga kuliner di kamarnya, ia kini harus berjuang untuk hidup setelah diperingatkan oleh sang dokter.

Dokter menegaskan jika Brenda Flanagan-Davies harus berdiet atau mengurangi berat badan. Jika tidak ia akan mati suatu saat.

Inilah Wanita Tergemuk di Inggris_5

Namun nampaknya Brenda Flanagan-Davies sangat sukar melakukannya. Ia bahkan tak bisa berjalan enam meter saja menuju ke kamar mandi.

Brenda Flanagan-Davies sangat menginginkan seorang anak. Melihat usianya ia masih bisa. Namun jika melihat dari kondisi badannya sepertinya ia tak cukup sehat untuk hamil.

Inilah Wanita Tergemuk di Inggris_6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda