Scroll to Top

Diikuti Saat Liburan, Justin Bieber Maki Fans Perempuannya

By Kamelia / Published on Friday, 17 Feb 2012

Singer Justin BieberSiapa sih yang tak kenal dengan Justin Bieber? Remaja tanggung ini kini memang tengah digandrungi banyak perempuan. Tak heran jika ia selalu menjadi pusat perhatian publik dan media.

Pergi liburan bersama keluarga dan kekasihnya, Selena Gomez, Justin ingin menikmati waktu bersama di hari valentine, namun hal itu tak bisa didapat Justin. Bagaimana tidak, kemanapun ia pergi, ia selalu diikuti oleh penggemar.

Sepertinya hal itu tak disukai oleh Justin, pelantun Baby itu tak suka diikuti ketika liburan bersama kekasih dan keluarganya.

justin-bieber-flips-middle-finger-disneyland

Alhasil, justru di hari kasih sayang, emosi penyanyi yang berusia 17 tahun ini meledak, ia langsung melontarkan kata-kata kasar kepada seorang fans perempuannya yang mengatakan kepada Justin bahwa dia adalah salah satu follower di Twitternya.

“Persetan denganmu!,” teriak Justin pada fans perempuannya itu.

Bahkan Justin sempat menaikkan jari tengahnya ketika memaki fans perempuannya itu. Aksi Justin tersebut sempat terekam kamera. Terlihat dengan jelas bahwa Justin tampak kesal dan tak suka dengan ulah fans perempuannya itu. Ini dia videonya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda