Scroll to Top

Detiksport, Detikinet, Detiknews, dan Wolipop Bergabung Dalam Detik.com

By Ibnu Azis / Published on Friday, 17 Feb 2012
Detik.com
Detik.com

Detik.com portal media online Indonesia beberapa waktu yang lalu telah memerbarui tampilannya.

Dengan tampilan yang makin ‘ramah mata’, Detik.com berharap semakin banyak pengunjung yang betah serta nyaman membaca berita yang disajikan situs yang digagas oleh Budiono Darsono tersebut.

Satu kabar lagi kabar dari Detik.com. Empat kanal mereka; Detiknet, Detiksport, Detiknews, serta Wolipop kini telah bergabung dengan Detik.com.

Dulu empat kanal tersebut terpisah dengan memiliki domain sendiri. Sekarang, mereka menjadi satu dengan Detik.com dan memakai alamat sub domain Detik.com.

DetikInet.com kini memiliki alamat baru di Inet.Detik.com. DetikSport.com menggunakan alamat baru di Sport.Detik.com. DetikNews.com sekarang mengarah ke News.Detik.com. Dan Wolipop.com tertuju ke alamat Wolipop.Detik.com.

Lantas bagaimana apabila pengunjung terlanjur mengetikkan URL lama, apakah tak akan tertuju ke alamat baru? Detik.com akan secara otomatis mengarahkan visitor ke alamat baru. Jadi Anda tak perlu khawatir akan ‘kesasar’ atau ‘tersesat’.

Pasca diakuisisi oleh TransCorp Detik.com terus melakukan invosai dan perubahan. Amunisi digital semakin mereka perkuat. Ini terlihat bagaimana Detik.com meluncurkan Koran Detik di setiap hari dengan edisi pagi dan sore, serta Majalah Detik yang terbit seminggu sekali di hari Senin.

Dan bahkan semua media digital tersebut telah dapat dinikmati di pelbagai perangkat digital. Sebut saja Blackberry, Apple, dan Android. Baik tablet maupun smartphone, Detik.com menghadirkan medianya dimanapun. Tak hanya melalui PC, namun di hampir semua perangkat bergerak yang memiliki koneksi internet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda