Scroll to Top

Single Terbaru Cokelat, ‘Betapa Aku Mencintaimu’

By Tyas / Published on Friday, 17 Feb 2012

Grup band Cokelat baru saja membuat langkah pasti dengan mendepak Sarah Hadju dan merekrut Jackline Rossy Natalia Mboeik sebagai vokalis. Pengangkatan Jackline diklaim sebagai penggantian vokalis resmi Cokelat selepas pengunduran diri Kikan.

cokelat-2012

Kini Cokelat tengah bersiap untuk kembali menjajaki dunia musik Indonesia dengan meluncurkan single terbaru. Single yang berjudul ‘Betapa Aku Mencintaimu’ yang dipilih mereka untuk comeback. Single ini sebelumnya dibawakan oleh grup band Vagetoz dan mampu menjadi hits kala itu.

Meski recycle, namun Cokelat tidak hanya sekedar menampilkan kembali. Mereka mengubah genre menjadi pop rock sesuai aliran mereka dan sedikit menambahkan sentuhan – sentuhan namun tak mengurangi penonjolan vokal dari J, sapaan akrab Jackline.

J masuk Cokelat dengan melewati berbagai audisi yang cukup memakan waktu. Hal ini sengaja dilakukan Cokelat agar tidak lagi salah memilih vokalis seperti saat dengan Sarah dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda