Scroll to Top

Ruhut Sitompul Sarankan Angelina Sondakh Jujur di Persidangan

By Tyas / Published on Friday, 17 Feb 2012

angelina-sondakh-2

Ruhut Sitompul mengaku berang dan tak habis pikir pada apa yang dilakukan Angelina Sondakh saat memberikan kesaksian dipengadilan. Angie mengaku tidak mempunyai Blackberry dan menyanggah hampir semua bukti yang diajukan di pengadilan.

“Kami sudah ingatkan agar dia kooperatif. Aku mohon dia bedakan sebagai saksi dan terdakwa, kalau sebagai terdakwa boleh bohong tapi kalau saksi tidak boleh berbohong, ancamannya 7 tahun penjara karena kesaksian palsu,” tutur Ruhut seperti dilansir Detiknews.

Menurut Ruhut, sebaiknya mantan Puteri Indonesia ini jujur dan tidak berbelit – belit di pengadilan. Hal ini tak lepas dari kepentingan partai yang menaunginya juga, Partai Demokrat. Selama ini Partai Demokrat selama ini terombang – ambing karena kasus yang melibatkan Angie sebagai kader partai tersebut.

“Kalau Angie berbohong, partai bisa tersandera. Jadi sudahlah kita buka saja semuanya. Karena kita harus jujur karena ini masalah korupsi,” imbuh Ruhut.

Angie menolak untuk mengakui bahwa dirinya mempunyai BB (Blackberry.red) sebelum tahun 2010 seperti yang dituduhkan Nazaruddin. Padahal sebuah foto yang diambil pada tahun 2009 mengungkapkan Angie memegang BB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda