Scroll to Top

Rihanna Rayakan Valentine Bareng Chris Brown?

By Herlindra Kirana / Published on Friday, 17 Feb 2012

Rihanna dikabarkan menghabiskan hari Valentine dengan mantan pacar, Chris Brown.
Hubungan keduanya sempat menjadi berita utama sekitar tiga tahun yang lalu, setelah muncul sebuah argumen sebelum perayaan Grammy 2009 bahwa pasangan ini berujung kekerasan. Chris ditangkap dan dituntut dan kemudian diberi perintah penahanan.

Rihanna dan Chris tampaknya sudah mulai dekat lagi setelah sempat break up. Lewat jaringan sosial twitter lah mreka sering berkomunikasi. Mereka juga terlihat berpesta di klub yang sama.

Sekarang laporan mengklaim pasangan ini telah menghabiskan hari Valentine bersama -sama dengan Chris menghadiri pesta ulang tahun Rihanna di sebuah rumah di Beverly Hills. Rihanna yang terlihat bersama penyanyi dan baru-baru ini mengeluarkan single, Katy Perry terlihat menikmati dirinya di sekitarnya pacar mantannya itu.

 “Yang bisa saya katakan, CB (Chris Brown) diundang dan dia (Rihanna) bertingkah seperti gadis paling bahagia pada hari ulang tahunnya dan mungkin mendapatkan apa yang dia minta” kata seorang sumber kepada koran Inggris The Mirror.

Rihanna terlihat bersenang-senang di pesta bersama dengan Bruno Mars dan Kelly Rowland di antara para tamu.

 “Rihanna dan Katy dan semuanya menggila. Pada akhir malam mereka mulai saling lempar kue dan menari bersama-sama sementara Bruno dan Chris memandang, sambil bersorak” tambah sumber itu. “Riri (Rihanna) memastikan Chris bersenang-senang. Tetapi kemudian ia tetap bersikap low profile, menghabiskan sebagian besar malam di sudut ruangan dengan beberapa sahabat”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda