Scroll to Top

Taylor Swift Bersemangat Lakukan Tur

By Herlindra Kirana / Published on Friday, 17 Feb 2012

Taylor Swift merasa seperti dia tidak pernah selesai melakukan tur. Penyanyi country ini sedang mempersiapkan tur lanjutan bertema Speak Now Tour in Oceania yang akan mulai bulan depan.
Meskipun Taylor telah menikmati break konser yang singkat, rupanya dia tidak sabar untuk kembali bernyanyi.

“Kita akan ke Australia dan Selandia Baru, karena kita tidak akan pernah selesai melakukan tur” candanya pada MTV News.

“Aku sangat bersemangat untuk kembali lagi ke Australia dan Selandia Baru karena, well, Selandia Baru, ini pertama kalinya aku ke sana, dan para fans Australia begitu baik padaku. Dan ini akan menjadi ketiga kalinya aku kembali ke sana. I loved this show so much, the Speak Now Tour. Aku harap mereka menyukainya. Aku suka pergi ke sana. Benar-benar indah. Orang-orangnya begitu baik”.

Speak Now Tour adalah salah satu pertunjukan tertinggi dan konser terlaris tahun lalu yang menghasilkan hampir $100 juta pada 2011.

“Ini gila. Di antara semua bintang tamu yang keluar dan datang di atas panggung cukup mengejutkan penonton, aku pikir itu bagian favoritku dari tur tahun ini, karena penonton tidak pernah tahu apa yang akan mereka dapatkan” kata Taylor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda