Scroll to Top

Tur 7 Kota, Cherrybelle Siapkan Fisik

By Kamila Bawazier / Published on Friday, 17 Feb 2012

Cherrybelle merupakan salah satu pionir girlband di Indonesia. Kemunculan girlband ini berhasil mencuri penikmat musik tanah air.

cherrybelle

Hits nya yang berjudul Dilema berhasil diputar hampil di seluruh stasiun televisi serta radio di Indonesia.

Tak heran jika Cherrybelle memiliki penggemar dari berbagai kalangan hampir di seluruh penjuru kota-kota di Indonesia.

Agar semakin dekat dengan penggemarnya, Cherrybelle mengadakan tur 7 kota di sekolah-sekolah serta stasiun radio di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Tidak main-main, Cherrybelle menyiapkan bis khusus untuk mempermudah jalannya tur ini. Bis ini juga dirancang agar bisa menunjang semua keperluan Cherrybelle selama melakukan tur.

Persiapan khusus pun dilakukan para anggota Cherrybelle sebelum melakukan tur selama 9 hari ini.

“Karena kita mau tur 9 hari, jadi kemarin ada refleksi dulu, dipijet dulu. Makannya juga teratur. Siapin barang senyaman mungkin untuk di bis. Minum vitamin paling penting untuk jaga kesehatan tubuh sama nyiapin cemilan-cemilan cokelat-cokelat buat ganjel perut,” jelas Cherly salah satu anggota Cherrybelle.

Uniknya ada satu barang yang juga dibawa oleh personil Cherrybelle, yaitu mesin jahit. Menurut Auryn, mesin jahit dibawa untuk membetulkan baju yang mereka kenakan saat tur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda