Scroll to Top

Suami Presiden Finlandia Intip Belahan Dada Putri Mahkota Kerajaan Denmark

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 18 Feb 2012

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=8p8yjClnpZM

Entah apa yang ada dalam pikiran Pentti Arajarvi. Suami Presiden Finlandia, Tarja Halonen, nekat mengintip belahan dada Putri Mahkota Kerajaan Denmark, Mary, Crown Princess of Denmark.

Dikisahkan dalam sebuah jamuan makam malam, Mary tepat duduk disebelah Pentti Arajarvi. Jamuan makam malam tersebut disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi setempat.

Tiba-tiba kameramen langsung menyorot aksi Pentti Arajarvi. Ia melotot dan termenung sekitar 8 detik sebelum akhirnya berpaling ketika Mary menatapnya.

Sontak pria berumur ini langsung kaget. Ia mencoba untuk memalingkan wajahnya ke atas. Apakah ia hendak melihat cecak? Who’s know. Namun Mary secara spontan langsung menutupi bagian intimnya tersebut.

Mary adalah wanita asal Tasmania, Australia, kelahiran 5 Februari 1972. Ia wanita cerdas dan menguasai dua bahasa.

Sedangkan Pentti Arajarvi adalah seorang doktor hukum kelahiran 2 Juni 1948. Apakah Pentti Arajarvi jengah dengan hukum dan ingin mencoba yang lain?

Belum ada tanggapan resmi dari Presiden Finlandia, Tarja Kaarina Halonen. Dan kasus ini telah beredar luas di Youtube. Padahal saat itu adalah jamuan makam malam resmi kerajaan.

Video yang diunggah oleh ‘TAFKAJdk’ pada 31 Januari 2012 ini telah mampu menyita 70,307 penayangan.

Sedangkan jamuan makam malam tersebut diadakan pada 15 Februari silam.

Penasaran dengan aksi jelalatan mata Pentti Arajarvi, sila lihat cuplikannya dibawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda