Scroll to Top

Claudio Ranieri Tetap Ogah Mundur dari Inter Milan

By Aditya / Published on Saturday, 18 Feb 2012

Claudio Ranieri, Inter Milan

Berkali-kali mengalami kekalahan memalukan dalam beberapa pertandingan terakhir, Claudio Ranieri tetap menyatakan tidak akan mundur dari posisi pelatih di Inter Milan. Sang pelatih mengaku bahwa semua pihak masih memberi dukungan kepadanya.

Kondisi Nerazzurri memang kembali riskan setelah dihantam 3 gol tanpa balas oleh Bologna di kandang sendiri. Sebelumnya, Diego Milito dan kawan-kawan dipermak AS Roma 3-0 dan dipermalukan oleh tamunya Novara 0-1.

Claudio Ranieri menegaskan bahwa ia tidak merencanakan apapun alias belum ingin turun dari kursi pelatih Inter Milan. Mantan pelatih AS Roma, Parma, dan Juventus ini yakin bahwa timnya masih bisa bangkit meskipun cukup sulit.

”Tidak, saya tidak merencanakan apapun. Kami semua masih bersatu untuk menemukan solusinya. Sulit untuk bisa bangkit, tapi kami harus melakukannya,” tegas Claudio Ranieri seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu (18/2).

Posisi Claudio Ranieri di Inter Milan sendiri setelah kekalahan menyesakkan dari Bologna kemarin memang belum direspon oleh Massimo Moratti. Namun, sejumlah rumor telah beredar bahwa sang pemilik klub sudah mengincar sejumlah tokoh untuk menggusur kursi Claudio Ranieri.

Tidak main-main, beberapa nama yang dirumorkan akan membesut Inter Milan jika Claudio Ranieri tidak kunjung memperbaiki performanya adalah nama-nama besar di dunia kepelatihan. Dua di antaranya adalah Fabio Capello dan Pep Guardiola.

Don Fabio memang tengah menganggur setelah mundur dari timnas Inggris. Sedangkan Pep Guardiola masih belum memperpanjang kontraknya dengan Barcelona. Bahkan, mantan pemain timnas Italia, Gianluca Vialli, dengan berani menyebut bahwa Pep Guardiola akan melatih Inter Milan musim depan bersama Roberto Baggio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda