Semasa Adjie Massaid masih hidup, tampaknya banyak yang menganggap Angelina Sondakh sebagai wanita sempurna yang patut mendampingi Adjie. Namun begitu Adjie meninggal pada tahun 2011 lalu, beberapa berita miring mendadak menerpa Angie dan membuat imagenya semakin memburuk.

Mulai dari kasus suap wisma atlet, percintaannya dengan penyidik KPK, Brotoseno, dan sekarang banyak berita tentang rumah tangga Angie dan Adjie di masa lalu yang menyudutkan posisi Puteri Indonesia tersebut.

Angelina

Mengenai semua rumor yang beredar di masyarakat, Angie lebih memilih bungkam. Kahfi Siregar, salah satu sahabat dekat Angie, menuturkan bahwa Angie tidak mau banyak bicara soal pemberitaan rumah tangganya di media.

“Tidak. Angie tidak tertarik ngomongin soal-soal yang sifatnya pribadi. Tidak etis membicarakan orang yang sudah meninggal,” kata Kahfi.

Menolak berkomentar bukan berarti Angie tidak peduli dan cuek dengan semua berita yang menyudutkannya. Ia pun dikabarkan meradang karena cerita perceraiannya dengan Adjie mencuat ke ranah publik. Bahkan, ia sempat marah pada Linda Djalil yang ia tuduh telah membocorkan rahasia rumah tangganya tersebut ke media.

Dituduh seperti itu, Linda pun merasa sedih sekaligus jengkel hingga akhirnya ia menuliskan semuanya di dalam blog. Menurut pengakuan Linda, ia tidak pernah membocorkan tentang niat Angie yang ingin bercerai. Linda bahkan mengatakan bahwa ada banyak orang yang sudah tahu tentang rencana Angie tersebut.

“Ketika saya menyangkal keras, dia berkata, “Kan hanya kakak yang tahu  selain orang tua kita!”  Lalu jawab saya, “Hanya saya yang tahu? Bagaimana dengan teman-teman lain yang tahu persis cerita aslimu, yang sering kamu ceritakan sebelumnya?  Saya tidak menuduh mereka yang bercerita, namun kita harus tahu dinding pun bertelinga! Omong kosong kalau kamu bilang hanya saya yang tahu….! Dan kamu serampangan sudah menuduh saya!” katanya dalam blog.

Bukan kali ini saja Angie dikabarkan berselisih dengan Linda Djalil. Beberapa waktu lalu saat rumor kedekatan Angie dan Brotoseno sedang hangat dibicarakan, Linda Djalil ikut berkomentar pedas soal Angie.