Scroll to Top

Perginya Thiago Motta Penyebab Terpuruknya Inter Milan?

By Aditya / Published on Saturday, 18 Feb 2012

Thiago Motta

Penampilan buruk Inter Milan dalam beberapa laga terakhir membuat banyak pihak yang mulai gelisah. Presiden klub Massimo Moratti meninggalkan stadion sebelum laga kandang melawan Bologna berakhir. Sedangkan Direktur Inter Milan, Lele Oriali, terlihat bingung dengan hasil laga yang sangat menyakitkan itu.

Nerazzuri memang tampil negatif di awal pertengahan musim ini. Dalam 5 laga terakhir, tim asuhan Claudio Ranieri ini tidak mampu memetik kemenangan, hanya 1 kali imbang saat melawan Palermo dan 4 kali kalah!

Ironisnya, 3 dari 4 kekalahan Inter Milan diperoleh dari tim-tim semenjana, yakni dari Lecce (0-1), Novara (0-1), dan Bologna (0-3). Saat menghadapi AS Roma, Inter Milan lebih merana lagi karena dibantai dengan 4 gol tanpa balas.

Performa buruk Inter Milan itu memantik statement tentang hengkangnya Thiago Motta ke PSG. Ketiadaan sang gelandang disebut-sebut sebagai biang keterpurukan tim. Padahal, lini tengah Nerazzuri masih diperkuat oleh sejumlah pemain top, dari Esteban Cambiasso, Wesley Sneijder, hingga Dejan Stankovic.

Lele Oriali tak habis pikir mengapa penampilan timnya sangat mengecewakan. Meskipun tidak secara gamblang mengakui, namun Lele Oriali sempat menyebut nama Thiago Motta terkait pergerakan Inter Milan yang menukik drastis.

”Performa ini sungguh tak terbayangkan. Saya tidak bisa mengerti bagaimana kami bisa menjalani musim seperti ini. Saya tidak berpikir kepergian Thiago Motta menjadi alasan atas semua ini,” keluh Lele Oriali seusai Inter Milan dibungkam Bologna.

Lele Oriali pun mengaku stres dan belum bisa berpikir dengan tenang mengenai kondisi Inter Milan saat ini. Ia tampaknya butuh waktu untuk menenangkan diri dan baru kemudian menganalisis masalah ini untuk segera dicarikan solusinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda