Scroll to Top

Jadi Penyanyi, Aisyahrani Ikuti Jejak Syahrini

By Kamila Bawazier / Published on Saturday, 18 Feb 2012

Jika selama ini Aisyahrani hanya berperan sebagai manajer Syahrini, kali ini dirinya siap berduet dengan sang kakak.

aisyahrani dan syahrini

Sebagai langkah awal, keduanya akan tampil dalam acara Harmoni SCTV, rencananya mereka akan membawakan single Cinta yang pernah dipopulerkan Krisdayanti dan Melly Goeslaw.

Dalam acara tersebut, Syahrini akan memberikan kesempatan pada sang adik dengan memberikan porsi lebih banyak dalam menyanyi agar suaranya bisa lebih tereksplor.

Aisyahrini saat ini sedang mempersiapkan rekaman untuk single nya. Ia pun akan berduet dengan Syahrini dalam salah satu single di album terbaru Syahrini yang akan diluncurkan bulan Maret.

“Diteruskan ke rekaman, insya Allah aku akan rilis single. Lagi rekaman. Di album Syahrini untungnya sih kita ada duet di satu lagu. Mudah-mudahan bisa rampung lah Maret,” tegas Aisyahrani.

Ditanya mengenai perasaannya bisa terjun di dunia nyanyi, Aisyahrani mengaku sangat senang.

“Senang. Kan, awal aku juga tiba-tiba disuruh nyanyi sama tim kreatif. Ya sudah aku coba, senang sih alhamdulillah,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda