Scroll to Top

Javier Zanetti: Inter Milan Harus Lebih Bersatu!

By Aditya / Published on Saturday, 18 Feb 2012

Javier Zanetti

Menanggapi buruknya performa Inter Milan, kapten tim Javier Zanetti akhirnya angkat bicara. Bek serba bisa asal Argentina itu mengakui bahwa timnya sering mengalami kebuntuan saat berada di lapangan. Kekalahan terbaru melawan Bologna 0-3 di kandang sendiri pun menjadi bukti bahwa Inter Milan belum bisa bermain seperti tim yang sebenarnya.

”Seperti halnya beberapa pertandingan terakhir, (saat melawan Bologna) kami tak bisa memecahkan deadlock dan kemudian lawan mencetak gol pada kesempatan pertama mereka. Itu membuat segalanya jadi sulit,” keluh Javier Zanetti melalui situs resmi klub Inter Milan setelah kekalahan memalukan dari Bologna, Sabtu (18/2).

Javier Zanetti menilai bahwa Inter Milan harus kuat menghadapi situasi yang tidak menguntungkan seperti sekarang setelah beberapa tahun terakhir ini Nerrazuri meraih puncak kegemilangan, baik di level kompetisi Italia ataupun di Eropa semasa dibesut The Special One, Jose Mourinho.

Sang kapten percaya bahwa ini bukanlah akhir dari segalanya. Inter Milan harus bisa bangkit dan menunjukkan bahwa mereka adalah tim juara. Untuk menuju ke sana, Javier Zanetti menghimbau kepada teman-teman setimnya dan seluruh elemen serta tifosi Inter Milan untuk lebih bersatu.

”Kami harus kuat karena Anda mendapatkan momen-momen seperti ini dalam sepakbola. Momen di mana segala sesuatunya mulus dan momen di mana tidak ada yang mulus. Saya pikir kami harus lebih bersatu daripada sebelumnya,” pungkas Javier Zanetti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda