Scroll to Top

Guus Hiddink Akan Total Untuk Anzhi Makhachkala

By Aditya / Published on Sunday, 19 Feb 2012

Guus Hiddink

Guus Hiddink yang baru saja meneken kontrak untuk melatih Anzhi Makhachkala berjanji akan bekerja sebaik mungkin untuk klub barunya itu. Pelatih asal Belanda ini sangat mengerti apa yang diinginkan tim kaya raya asal Rusia tersebut. Guss Hiddink pun siap membantu mewujudkan ambisi itu.

“Saya tahu ambisi dari para pemegang saham, ambisi klub, suporter, dan kini seluruh dunia mengenal kami. Saya akan bekerja sebaik mungkin untuk membuat tim ini mencapai ambisi tersebut,” janji Guus Hiddink usai menandatangani kesepakatan untuk menukangi Anzhi Makhachkala di Rusia belum lama ini.

Menurut Guus Hiddink, Anzhi Makhachkala kini sedang meretas jalan untuk menjadi tim besar yang disegani di Eropa, bahkan dunia. Proyek ambisius dari sang pemilik klub, Suleiman Kerimov, ini pun diyakini bakal membuahkan hasil jika didukung oleh pelatih berkelas sekaliber Guus Hiddink.

“Saya telah berbicara dengan pemilik klub Suleiman Kerimov tentang hal ini dan setelah itu saya mengerti bahwa saya sedang diajak dalam sebuah proyek besar,” ujar Guus Hiddink.

Bagi mantan pelatih timnas Belanda, Korea Selatan, Australia, Rusia, dan Turki ini, bekerja di negara yang pernah berjuluk negeri tirai besi itu merupakan hal yang paling krusial untuknya saat ini. Guus Hiddink pernah cukup lama membesut Timnas Rusia dan ia merasa terhormat karena dilibatkan untuk membangun sepakbola di negara itu.

“Hal yang paling penting bagi saya adalah rencana tim ini untuk membangun tim dan perkembangan sepakbola di negeri ini (Rusia),” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda