Scroll to Top

Inilah Lift Paling ‘Menakutkan’ di Inggris

By Ibnu Azis / Published on Sunday, 19 Feb 2012

Para pecandu adrenalin di Inggris biasanya mencari sensasi menegangkan di sebuah tempat yang bernama Alton Towers. Mereka umumnya berpetualang di wahana Oblivion atau Haunted House.

Namun ada satu tempat lagi yang menawarkan sensasi adrenalin berbeda. Di pusat perbelanjaan Southside, Wandsworth, Kota London, Inggris, mulai minggu ini diopersikan sebuah lift baru yang sangat ‘menakutkan’.

Ketika pembeli ingin masuk ke lift tersebut, begitu pintu terbuka, mereka akan kaget. Sebab lift ini tak miliki lantai.

Inilah Lift Paling Menakutkan di Inggris_1

Foto: Apakah Anda yakin akan masuk ke lift yang tak berlantai?

Inilah Lift Paling 'Menakutkan' di Inggris_2

Foto: Ini adalah sebuah lift bukan wahana bungee jumping.

Inilah Lift Paling Menakutkan di Inggris_3

Foto: Bocah ini nekat atau berani?

Para pengunjung mungkin awalnya akan kaget dan takut. Namun lift (lantai) tersebut hanyalah sebuah rekayasa seni 3D.

Diciptakan oleh Andrew Walker, lift ini menjadi salah satu wahana yang tergabung dalam Nemesis Sub-Terra. Rencananya wahana ini akan dibuka secara resmi bulan depan.

Nemesis Sub-Terra sendiri adalah sebuah wahana yang akan memberikan pengalaman mendebarkan secara psikologi dan fisik akan sebuah legenda taman bawah tanah yang telah terkubur selama dua juta tahun.

“Nemesis Sub-Terra jauh mengerikan dari tempat kami sampai saat ini dan kami sangat ingin menguji batas-batas publik Inggris untuk melihat apakah mereka bisa mengatasinya,” ujar Katherine Duckworth, juru bicara Nemesis Sub-Terra.

Masih menurutnya, ketika pintu lift terbuka maka pengunjung akan merasakan rasa takut yang luar biasa secara psikologis; ketinggian, kegelapan, dan klaustrofobia.

Dan Nemesis Sub-Terra mencoba untuk mensinergikan akan legenda Inggris dengan teknologi yang dapat memicu ketertarikan publik Inggris.

Foto: Jangan mencoba untuk melompat di lift ini.

Foto: Fikir sekali lagi untuk masuk, Anda dapat terjatuh di dalamnya.

Foto: Sudut lain dari lift yang ‘menakutkan’ tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda