Scroll to Top

Angelina Sondakh, #ApelWashington, dan #ApelMalang

By Ibnu Azis / Published on Sunday, 19 Feb 2012

Angelina Sondakh dan Apel Malang

Ada cerita unik dibalik kasus yang menerpa Angelina Sondakh. Sebut saja soal percakapan yang terjadi diduga antara dirinya dengan Minda Rosalina Manulang di Blackberry Messenger (BBM).

Di percakapan tersebut, menurut laporan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), terdapat poin-pon menarik. Sebut saja soal topik nama buah-buahan yang disebut mereka berdua.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/fadjroel/status/170698773792686080″]

Entah siapa yang memulai memopulerkan di linimasa, namun istilah #ApelMalang dan #ApelWashington kian merebak di Twitter. Linimasa riuh membicarakan buah yang memiliki khasiat anti oksidan tersebut.

Namun disini tidak akan membahas bagaimana cerita serta fakta dibalik #ApelMalang atau #ApelWashington. Hanya reaksi lucu dan spontan linimasa soal buah-buahan yang melilit Angelina Sondakh.

Tak sedikit tweeps yang menulis kalimat konyol dibalik makna #ApelMalang dan #ApelWashington menurut versi mereka sendiri-sendiri.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/yantieCc/status/169657885490561024″]

Seperti tweet Yantie Yuniarto. Ia menceritakan jika habis berkunjung dari Malang. Dan membawa buah tangan sebuah produk olahan apel khas Malang. Lantas ia menawarkan pada mantan Puteri Indonesia tersebut.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/coendink/status/169625245928525824″]

Lain pula dengan Nizar Annas. Ia nampak cuek. Tak peduli #ApelMalang atau #ApelWashington. Justru beralih ke pisang. Khususnya sidang Ambon.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/ComankCheking/status/171091529979531265″]

Secara ‘genit’ I Nym Krisnayana menyindir Angelina Sondakh terkait dengan kasus yang melilitnya. Ia bertanya, apakah #ApelMalang dan #ApelWashington masih tersisa?

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/IwanPiliang/status/169615820945760256″]

Tweeps menginginkan kasus buah-buahan ini segera usai. Mereka meminta sosok yang konon pakar telematika untuk menyelidikinya. Namun pegiat media sosial Iwan Pialang, lebih memilih Ruby Alamsyah daripada Roy Suryo.

Lantas bagaimana tanggapan Angelina Sondakh sendiri dengan buah-buahan ini? Di pengadilan ia menegaskan tidak tahu atau tidak mengerti. Di Twitter-nya pun ia bungkam.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/zahwa_rocks/status/170885254968639488″]

Jika melihat tweet terakhir Zahwa Rezi Massaid – anak kandung Adjie Massaid selain Aaliyah Massaid – Angelina Sondakh kini sedang berada di Bandung untuk berlibur bersama keluarga.

Sepertinya ia cukup tenang dan santai akan kasus serius yang menerpa dirinya. Angelina Sondakh lebih memilih bersama keluarga menghabiskan waktu daripada menguras tenaga untuk membahas buah-buahan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda