Scroll to Top

Arema ISL Pantau Perkembangan Kurnia Meiga dan Kawan-kawan

By Aditya / Published on Monday, 20 Feb 2012

Arema Indonesia

Terlihatnya pemain Arema IPL yang mengundurkan diri di sejumlah laga Arema ISL tak pelak memunculkan spekulasi. Para pemain tersebut diduga akan hijrah ke Arema ISL setelah tak lagi menjalin kontrak dengan Arema IPL.

Adalah kiper Kurnia Meiga dan gelandang asal Singapura M. Ridhuan yang kepergok hadir dalam laga Arema ISL di Stadion Kanjuruhan Malang baru-baru ini. M. Ridhuan tampak menyaksikan pertandingan Arema ISL versus Persija ISL pada Minggu (19/2) kemarin. Sedangkan Kurnia Meiga bahkan turut larut dalam perayaan kemenangan Arema ISL atas PSPS Pekanbaru di laga sebelumnya.

Namun, menyikapi hadirnya para mantan punggawanya itu, manajemen Arema ISL masih belum mau terbuka. Menurut keterangan Sudarmaji selaku Media Officer Arema ISL, para pemain itu hanya datang sekadar menonton atau rindu dengan Aremania. Bahkan, Sudarmaji mengatakan bahwa bukan hanya Kurnia Meiga dan M. Ridhuan saja yang hadir saat Arema ISL berlaga.

”Banyak mantan pemain kami yang datang menonton, bukan hanya (Kurnia) Meiga atau (Muhammad) Ridhuan. Mungkin (Kurnia) Meiga rindu dengan Aremania,” ujar Sudarmaji di Malang belum lama ini.

Apakah Arema ISL akan kembali mengontrak Kurnia Meiga, M. Ridhuan, atau pemain pelarian dari Arema IPL lainnya, Sudarmaji mengaku bahwa belum ada rencana untuk itu. Namun, ia tidak menutup kemungkinan bahwa hal tersebut bisa saja terjadi.

”Soal mengontrak (Kurnia) Meiga belum menjadi agenda kami. Tapi kita lihat perkembangannya nanti,” terang Sudarmadji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda