Scroll to Top

Niall Quinn Mundur Dari Sepakbola

By Wan Faizal / Published on Monday, 20 Feb 2012

Pernah mendengar nama Niall Quinn? Pecinta Premier League dijamin pasti pernah mengenal nama pemain yang cukup melegenda bersama Sunderland tersebut.

Niall Quinn

Kabar terbaru, eks pemain yang berposisi sebagai striker tersebut memutuskan untuk mundur dari sepakbola setelah hari ini ia mengundurkan diri dari jabatannya sebagai petinggi Sunderland.

Alasan eks pemain Arsenal dan Manchester City itu adalah karena ia sudah merasa cukup menghabiskan waktunya di sepakbola dan ingin berkonsentrasi pada keluarganya di Irlandia.

“Saya memiliki waktu enam tahun yang sangat hebat di Sunderland dan itu membuat saya bangga bisa melihat dimana saat ini Sunderland berada,” jelas Quinn yang dalam enam tahun terakhir menjabat sebagai chairman Sunderland.

“Sebagai fans sejati Sunderland, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak karena telah memberikan kepercayaan pada saya menempati posisi tersebut.”

Pada 2006 silam, Quinn memimpin sebuah konsorsium asal Irlandia yang ingin membeli saham Sunderland.

“Enam tahun lalu saya tidak memiliki pengalaman dalam hal tersebut dan hanya memiliki pengetahuan yang minim. Tapi fans mendukung saya dan percaya saya bisa melakukannya,” tambah Quinn.

Selama enam tahun dipimpin Quinn, memang tidak ada prestasi yang diraih The Black Cats. Namun, bagi fans Sunderland, Quinn tetap dianggap sebagai salah satu legenda besar klub yang bermarkas di Stadium of Light tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda