Scroll to Top

Tuntut Angelina Sondakh Jujur, Belasan Cewek Lakukan Aksi Rok Mini

By Ika / Published on Monday, 20 Feb 2012

Hari Rabu (15/2) kemarin, Angelina Sondakh menjalani persidangan sebagai saksi atas kasus suap wisma atlet dengan Nazarudin sebagai terdakwa. Dalam sidang tersebut, Angie diduga memberikan kesaksian palsu.

Kebohongan yang dilakukan Angie selama sidang rupanya tak hanya membuat pihak Nazarudin dan tim pengacaranya geram, tapi juga berhasil mengusik sekelompok gadis yang tergabung dalam Mawar Pro Pemberantasan Korupsi.

Angie

Setidaknya ada 18 gadis berumur 20 tahunan dari kelompok tersebut mendatangi kantor KPK pada hari ini, Senin (20/2). Mereka muncul mengenakan baju minim, jins pendek, dan juga pakaian ketat berwarna oranye yang bergambar Angie tengah memakai BlackBerry.

Kedatangan mereka sendiri bertujuan untuk mendesak Angelina Sondakh mau bicara jujur hingga kasus suap wisma atlet bisa tuntas. Hal ini juga terlihat dari poster yang mereka bawa yang bertuliskan ‘Mbak Angie Jujur Dooong!!!’

“Kami wanita tidak terima kalau ada wanita lainnya tidak jujur, makanya kami minta Mbak Angie bisa jujur,” kata Fera selaku koordinator aksi.

“Dia bilang belum punya BB, tapi kayaknya enggak mungkin banget,” pendemo lain bernama Martha ikut menimpali.

Aksi rok mini

Dalam aksi di halaman kantor KPK tersebut, para gadis berpakaian seksi itu berharap agar KPK mengusut tuntas kasus korupsi yang melibatkan beberapa kader Partai Demokrat tersebut.

Sayangnya, asal-usul kelompok cewek-cewek muda ini sedikit tidak jelas karena mereka menolak berkomentar bila ditanya tentang organisasi mereka yang bernama Mawar Pro Pemberantasan Korupsi itu.

“Ada, deh. Ini aksi solidaritas, kok,” kata salah satu anggota bernama Anita.

Tak hanya menolak memberikan informasi mengenai organisasi mereka, entah karena memang malas berkomentar atau sebenarnya tidak tahu apa-apa tentang kasus suap wisma atlet, Anita juga tak mau memberikan pendapatnya tentang kasus yang menjerat Angelina Sondakh saat ini.

“Ah, saya kan up to date,” ujarnya sambil berlalu menghindar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda