Scroll to Top

Panji Trihatmodjo Ingin Damai Dalam Kasus Lempar Gelas

By Ika / Published on Monday, 20 Feb 2012

Beberapa waktu lalu Panji Trihatmodjo dilaporkan ke polisi oleh seorang pemuda bernama Andhika Mahatidana yang mengaku telah dilempar gelas oleh putra Bambang Trihatmodjo tersebut. Setelah insiden itu, Panji tak pernah muncul di hadapan Adhika, bahkan sejak kasus ini mencuat ke ranah publik pun Panji tetap bungkam.

Panji Trihatmodjo

Baru-baru ini Andhika menuturkan bahwa Panji telah memberikan respon terhadap kasus ini. Menurut dia, Panji beserta keluarganya tak mau berurusan dengan polisi dan ingin menyelesaikan kasus ini secara baik-baik.

“Sudah ada respons dari Panji dan keluarganya. Mereka mau minta selesain dengan cara kekeluargaan,” kata Andhika.

Begitu mendapat respon dari Panji, Andhika tampaknya menerima dengan baik rencana berdamai tersebut. Namun ia mengakui bahwa niat berdamai itu masih sebatas rencana dan belum terlaksana, karena itu Andhika masih membiarkan laporannya tentang kasus pelemparan gelas ini tetap diproses sesuai hukum yang berlaku. Menurut Andhika, ia sedang menunggu komunikasi dari Panji yang saat ini masih di luar negeri.

Andhika Mahatidana

“Tinggal nunggu dari pihak Panji-nya, saya tahunya sekarang Panji masih ada di Kuala Lumpur,” katanya.

Seperti yang sudah diketahui publik, Andhika dan Panji dikabarkan tengah clubbing di Blowfish pada tanggal 22 Januari 2012 lalu. Saat itu Andhika ingin memfoto teman-temannya dengan ponsel. Namun rupanya Panji salah sangka dan mengira Andhika sedang memfoto dirinya. Tanpa banyak bicara, cucu Soeharto itupun langsung melempar gelas sloki ke arah Andhika sehingga pelipis pemuda itu terluka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda