Scroll to Top

Sarang Lebah Cantik Pula Jadi Gelang

By C Novita / Published on Tuesday, 21 Feb 2012

Gelang sarang lebahLebah, adalah hewan dengan banyak sekali manfaatnya bagi manusia. Mulai dari madu, sampai sengatannya pun digunakan sebagai obat.

Inspirasi dari sarang yang dibuat oleh hewan penyengat ini pun telah banyak diadaptasi dalam bangunan yang diciptakan oleh para arsitek.

Kini, dalam bidang fashion, desainer perhiasan bernama Ayaka Nishi juga tak mau kalah mengambil inspirasi dari binatang ini. Mereka mengadaptasi bentuk sarang lebah menjadi gelang.

Susunan bentuk bangun heksagonal atau segienam itu nampak cantik sekali melingkar di pergelangan seorang wanita. Sebagian nampak terisi oleh madu keemasan, dan sebagian lagi nampak kosong.

gelang sarang lebah

Warna yang keemasan dengan balutan emas 18 karat membuat gelang sarang lebah ini nampak mewah dan menggiurkan, sekaligus juga nampak seperti asli.

Desainer berdarah Jepang yang bermukim di New York, AS, ini membandrol gelang rancangannya tersebut seharga US$ 573 (senilai Rp. 4,9 juta).

Anda tertarik, boleh memesannya secara online kok. Cantik sekali bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda