Scroll to Top

Indah Dewi Pertiwi Tak Sabar Rilis Album Kedua

By Tyas / Published on Tuesday, 21 Feb 2012

indah-dewi-pertiwi

Penyanyi yang baru saja memenangi kategori ‘Penyanyi Solo Wanita Terdahsyat’ dalam gelaran ‘Dahsyat-nya Awards 2012′, Indah Dewi Pertiwi akan segera merilis album keduanya pekan ini.

Setelah sukses di album pertamanya dengan beberapa single mampu menjadi hit, seperti ‘Jangan Sedih’, ‘Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa’ dan ‘Hipnotis’, IDP ingin mengulangnya dalam album keduanya ini. Dengan mengusung tema yang berbeda, IDP juga menyisipkan beberapa lagu yang konon merupakan curahan hatinya.

“Lagu-lagu di album ini terdapat beberapa lagu yang merupakan curahan hati aku yaitu yang berjudul ‘Teman Terindah’,” ujarnya saat ditemui di sela-sela latihan koreografi di Setiabudi Building, Jakarta Pusat seperti dilansir Detikhot.

Bukan IDP kalau tidak glamour dan mewah. Pun dengan peluncuran album keduanya, ia sengaja memilih konsep konser yang bertabur bintang. Musisi – musisi seperti 7icons, Super Seven dan Waktu Band ditunjuk untuk juga mengisi konser tersebut. Konser yang rencananya akan disiarkan di stasiun televisi nasional juga menampilkan dirinya yang akan berduet dengan mantan vokalis ST12, Charly Van Houten.

“Aku excited banget, nervous juga terkadang. Tapi manajemen aku terus support aku, dan aku mau kasih yang terbaik untuk di album kedua ini,” ungkap dara kelahiran Kota Bogor, 30 Januari 1991.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda