Scroll to Top

Film Superhero Kick-Ass 2 Akan Lebih ‘Nendang’ Dari Film Pertamanya

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 21 Feb 2012

kick-ass 2

Masih ingat dengan film Superhero ‘nyeleneh’ berjudul Kick-Ass? Ya, berbeda dengan film Superhero dari komik lainnya yang memiliki kekuatan super untuk terbang, senjata canggih, kekuatan hebat, Kick-Ass justru menampilkan orang biasa yang iseng-iseng mencoba jadi Superhero.

Film pertamanya yang diangkat dari komik karya Mark Millar suskes besar. Tidak heran, sekuelnya segera menyusul akan dibuat.

Mark Millar mengatakan bahwa film Kick Ass 2 akan diangkat dari komik karyanya yang berjudul Kick Ass 2: Balls to the Wall.

Tetapi film ini sudah tidak diarahkan lagi oleh Sutradara film pertamanya Matthew Vaughn (X-Men First class), karena Vaughn hanya memilih sebagai Produser saja.

Rencananya syuting film kedua ini akan dimulai pada musim panas (summer) tahun ini.

Film pertama Kick Ass menceritakan tentang Dave Lizewski seorang siswa SMA yang begitu tergila-gila dengan komik dan akhirnya memutuskan untuk menjadi Superhero walaupun Ia tidak memiliki kekuatan, keahlian, dan alasan untuk menajdi Superhero tersebut.

Film pertamanya dibintangi oleh Aaron Johnson, Chloe Moterz, Nicolas Cage, dan Christopher Mintz Plasse.

Sayangnya, Belum ada kepastian kapan film Kick Ass 2 ini akan dirilis.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda