Scroll to Top

Persib Bandung Dambakan Keadilan di Papua

By Aditya / Published on Tuesday, 21 Feb 2012

Persib Bandung

Jelang lawatan ke Papua untuk menghadapi Persiwa Wamena dan Persipura Jayapura pada 23 dan 27 Februari 2012 dalam lanjutan kompetisi ISL, Persib Bandung mengharapkan wasit yang memimpin pertandingan bisa berlaku adil. Tim Maung Bandung optimis bisa meraup poin maksimal apabila tidak ada faktor non teknis yang merugikan mereka sebagai tim tamu.

”Saya berdoa agar wasit tetap bisa memimpin pertandingan dengan baik, karena saya dengar beberapa wasit yang kinerjanya buruk sudah diparkirkan,” harap Umuh Muhtar, Manajer Persib Bandung, Senin (20/2).

Tanah Papua selama ini memang dikenal angker bagi tim yang bertandang ke sana. Selain itu, kualitas Persiwa Wamena, apalagi Persipura Jayapura, pun sudah sangat teruji sehingga Persib Bandung harus bekerja keras untuk bisa membawa pulang poin.

Persib Bandung pun mencanangkan minimal 2 poin selama tur Papua. Artinya, di dua laga nanti, Hariono dan kawan-kawan minimal harus bisa bermain seri. Untuk itu, Umuh Muhtar meminta doa dan dukungan dari segenap Bobotoh (pendukung fanatik Persib Bandung) yang tidak bisa menyertai hingga ke Papua, agar tim mampu meraih poin.

Bertandang ke Papua, Persib Bandung akan membawa 20 pemain. Tim kesayangan Bobotoh ini sudah berangkat menuju pulau paling timur di Indonesia itu pada Senin (20/2) kemarin dengan menempuh jalur darat menuju Jakarta. Dari Jakarta, rombongan akan terbang menuju Jayapura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda