Scroll to Top

Hujan Buatan di Atas Catwalk Burberry

By C Novita / Published on Tuesday, 21 Feb 2012

Penonton yang berjajar di sepanjang catwalk London Fashion Week 2012 dibuat melongo hari ini 21/02/12 saat gemuruh guntur dan petir menggelegar di Hyde-Park, tempat diselenggarakannya pameran busana Burberry.

Mereka makin melongo saat tiba-tiba turun hujan buatan di atas jendela kaca yang merupakan hiasan tata panggung unik di catwalk tempat para model nantinya berjalan berlenggang lenggok.

Tim dari Burberry, merk busana asal Inggris yang mendunia karena promo onlinenya tersebut, berhasil membuat para penggemar fanatiknya makin antusias menyaksikan jalannya peragaan busana dengan segala efek khusus itu.

Hujan buatan di atas catwalk Burberry

 

Untuk koleksi autumn/winter tahun ini, Burberry mengeluarkan koleksi mantel, dengan aksesoris ikat pinggang, sarung tangan, kain beludru, juga busana berbahan bulu, wol, serta jaket.

Karena ini memang musim dingin yang agak berat di daerah Inggris dan Eropa, maka kebanyakan rancangan yang dihadirkan adalah busana bertumpuk, dengan warna-warna kalem dan gelap, serta celana khaki.

Koleksi Burberry

Ada banyak orang terkenal yang menyaksikan pagelaran koleksi Burberry ini, misalnya saja Black eyed peas, artis Bollywood Shonam kapoor, Jeremy Irvin bintang film War Horse, serta banyak lagi.

Koleksi Burberry

 

Anda tertarik untuk memiliki semua koleksi Burberry yang dipamerkan, bisa melihat di situs online Burberry dan melakukan pemesanan hingga 7 hari ke depan.

Tapi jika melihat semua koleksi keren yang ditampilkan oleh para model, sepertinya akan sayang sekali jika baju-baju bagus itu terkena hujan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda