Scroll to Top

Juventus Bisa Dapatkan Sebastian Giovinco Asal Penuhi Janji

By Aditya / Published on Tuesday, 21 Feb 2012

Sebastian Giovinco

Sebastian Giovinco yang saat ini membela Parma akhirnya buka suara mengenai hasrat Juventus yang menginginkannya kembali. Pemain mungil yang dimiliki bersama oleh Juventus dan Parma ini mau balik ke Juventus asal ada jaminan baginya untuk selalu bermain di tim utama secara reguler.

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh Andrea D’Amico selaku agen Sebastian Giovinco. Selama ini, Sebastian Giovinco merasa telah disia-siakan di Juventus karena jarang mendapat kesempatan bermain. Pemain berjuluk formica atomica ini kemudian berlabuh ke Parma sebagai pemain pinjaman sebelum akhirnya dimiliki bersama oleh kedua klub.

“Pembicaraan menjadi rumit jika menyangkut masa depannya (Sebastian Giovinco). Ia membutuhkan jaminan yang pasti, baik dari pelatih maupun klub,” tandas Andrea D’Amuci kepada Tuttosport, Selasa (21/2).

Di Parma, karir Sebastian Giovinco justru berkibar dan menjadi sosok sentral di klub yang bermarkas di Stadion Ennio Tardini itu. Aksi Sebastian Giovinco bersama Parma bahkan mampu menarik perhatian pelatih Tim Nasional Italia Cesare Pradelli yang kemudian memanggil pemain muda berbakat itu untuk mengisi skuad tim Azzurri.

Kembalinya Sebastian Giovinco ke Juventus bisa jadi akan menjadi kenyataan apabila Juventus selalu menurunkan pemain asli binaannya itu. Apalagi, Presiden Parma Tomasso Ghirardi sempat berujar akan mempertimbangkan melepas Sebastian Giovinco jika ikon Juventus, Alessandro Del Piero, mau bermain untuk Parma musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda