Scroll to Top

Lewat Twitter Anang Hermasyah dan Ashanty Sebar Undangan Pernikahan

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 21 Feb 2012

Anang dan Ashanty

Anang Hermansyah dan Ashanty akan melangsungkan lamaran pada 25 Februari mendatang. Jika ditanya kapan mereka menikah, duet pasangan ini sepakat bungkam. Namun mereka sepakat akan membagikan 50 undangan lewat Twitter saat hari bahagia mereka.

Rencananya Anang Hermansyah dan Ashanty akan membagikan 50 undangan via Twitter pada pengikut mereka yang beruntung.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/ananghijau/status/170062515345162240″]

Secara rinci Anang Hermansyah menegaskan jika undangan tersebut akan dikhususkan bagi sahabat-sahabat di Twitter serta geng hijau yang selalu mendukung mereka berdua.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/ananghijau/status/170058959003193344″]

Kini publik masih menunggu, kapan tepatnya mereka akan menikah. Kabar Anang Hermansyah dan Ashanty akan melangsungkan pernikahan justru berhembus dari mantan istri Anang Hermansyah, Krisdayanti.

Sejak menjadi pasangan duet, Anang Hermansyah dan Ashanty makin mesra di publik. Pasca tandasnya kisah asmaranya dengan Syahrini, Anang Hermansyah dan Ashanty makin lama kian lengket.

Kini proses lamaran mereka tinggal menunggu hitungan hari. Rencananya, acara lamaran akan dilangsungkan pada 14 Februari silam. Namun karena adanya sebuah halangan maka prosesi tersebut harus diundur hingga 25 Februari mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda