Scroll to Top

Napoli Ingin Hancurkan Sepakbola Inggris!

By Aditya / Published on Tuesday, 21 Feb 2012

Napoli

Kemenangan telak AC Milan atas Arsenal ternyata membakar semangat tim Italia lainnya, Napoli, yang masih bertahan di Liga Champions. Bahkan, tim yang pernah dihuni Diego Armando Maradona itu bernafsu ingin menghancurkan sepakbola Inggris yang dalam dekade terakhir ini memang lebih melejit ketimbang Liga Italia Serie A.

Napoli saat ini berada di Babak 16 Besar Liga Champions dan lawan yang akan dihadapi adalah salah satu raksasa Inggris, Chelsea. Edinson Cavani dan kawan-kawan terlecut spiritnya untuk bisa mengikuti jejak AC Milan demi menyingkirkan klub-klub Inggris di pelataran tertinggi Eropa musim ini.

“Ini saat yang sangat bagus bagi kami untuk menghancurkan sepakbola Inggris!” tukas Edinson Cavani penuh percaya diri.

Penyerang asal Uruguay itu mengakui besarnya pamor tim-tim asal Inggris. Namun, di musim ini, mereka berguguran di Liga Champions, termasuk Manchester United dan Manchester City yang sudah tersingkir lebih awal. Edinson Cavani bertekad akan menambah mimpi buruk persepakbolaan Inggris dengan menaklukkanChelsea.

”Mereka memiliki reputasi yang hebat namun tahun ini mereka telah gagal dan kami bermaksud membuatnya lebih buruk bagi persepakbolaan Inggris dengan mengalahkan Chelsea!” tekadnya.

Edinson Cavani mengaku tidak pernah gentar terhadap kebesaran Chelsea meskipun Napoli dianggap sebagai tim underdog jika dibandingkan dengan klub milik hartawan Roman Abramovich itu.

“Kami tak takut terhadap Chelsea, jadi kami percaya dapat menaklukkan tim Inggris yang terakhir,” tuntas bomber yang sempat diincar Manchester City ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda